Jumat, 09 September 2016

TENTANG KAMI

TENTANG KAMI : PENGEMBANGAN KARYA

                     PT. GRAHA SURYA ARTHAPRATAMA  
Perumahan Subsidi|Perusahaan kami merupakan perusahaan developer yang berdiri sejak tahun 1996. Perusahaan kami  bergerak dibidang properti (perumahaan). Saat ini perusahaan kami sedang berkembang dengan memiliki beberapa Proyek. Proyek yang sedang kami jalani salah satunya adalah Perumahan Annieland. adalah sebuah kawasan mandiri seluas kurang lebih 80 Hektar yang menawarkan beragam produk perumahan yang didukung oleh fasilitas pendidikan, rekreasi, pelayanan kesehatan serta jaringan transportasi yang terintegrasi .Perusahaan kami merupakan perusahaan Developer  yang bergerak di bidang properti (perumahaan). Perusahaan kami sedang berkembang dengan memiliki beberapa proyek. PT. GRAHA SURYA ARTHAPRATAMA sekarang mempunyai anak perusahaan bernama PT. SURYAKHOE PERTIWI, PT.ASJAYA MUKTI GRAHA, PT. AGUNG CEMPAKA CITY. 
Alamat Kantor Pusat Jl. Martimbang Raya No. 8 M Kebayoran baru Jakarta Selatan.
Alamat Kantor Cabang Jalan Tol Lingkar Luar Ruko Sedayu Square Blok B-17 Cengkareng Jakarta Barat.
Proyek  Perumahan: 1.Perumahan  Annie Land Indonesia
                                 2.Perumahan Surya Jaya Indah

                     PT. SURYAKHOE PERTIWI 
Perumahan Subsidi|Berdiri pada tahun 2004, PT Suryakhoe Pertiwi merupakan salah satu pengembang di Indonesia di bidang perumahan , berfokus pada sektor perumahan subsidi pemerintah dengan portofolio di Tangerang Barat, Provinsi Banten. Dengan bisnis utama pengembangan suatu kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, desain, konstruksi dan penjualan, Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.
Proyek unggulan, Annie Land Balaraja City, adalah sebuah kawasan mandiri seluas kurang lebih 80 Hektar yang menawarkan beragam produk perumahan yang didukung oleh fasilitas pendidikan, rekreasi, pelayanan kesehatan serta jaringan transportasi yang terintegrasi . Adalah grup dari PT. SURYA GRAHA ARTHAPRATAMA.

PT. ASJAYA MUKTI GRAHA 
Perumahan Subsidi|PT Asjaya Mukti Graha bergerak di bidang properti. Perusahaan ini merupakan pengembang langsung dari perumahaan bersubsidi di daerah Tangerang Barat. adalah sebuah kawasan mandiri seluas kurang lebih 80 Hektar yang menawarkan beragam produk perumahan yang didukung oleh fasilitas pendidikan, rekreasi, pelayanan kesehatan serta jaringan transportasi yang terintegrasi . Memiliki sekitar 100 karyawan yang berada di dalam perusahaan maupun dilapangan. Adalah grup dari PT. SURYA GRAHA ARTHAPRATAMA.

PT. AGUNG CEMPAKA CITY 

Perumahan Subsidi|PT. Agung Cempaka City bergerak di bidang properti. Perusahaan ini merupakan pengembang langsung dari perumahaan bersubsidi di daerah Tangerang Barat.  adalah sebuah kawasan mandiri seluas kurang lebih 80 Hektar yang menawarkan beragam produk perumahan yang didukung oleh fasilitas pendidikan, rekreasi, pelayanan kesehatan serta jaringan transportasi yang terintegrasi .Memiliki sekitar 100 karyawan yang berada di dalam perusahaan maupun dilapangan. Adalah grup dari PT. SURYA GRAHA ARTHAPRATAMA.

1 komentar:

  1. Saya minta pertanggung jawaban dari developer tentang pembangunan rumah saya blok H10 No.39 surya jaya indah yg hingga saat ini tidak ada progresnya sampai hari ini bahkan tambah rusak dimana2 dan sudah masuk detland 3 bln belum ada perubahannya sama sekali tukangnya pun tidak ada ditempat bagaimana mau selesai sampai 3 bln...saya akad kredit dari bulan november tgl 20 trima kasih....

    BalasHapus