Sabtu, 01 Oktober 2016

RUMAH SUBSIDI RP 100 JUTA AN DI TANGERANG

RUMAH SUBSIDI RP 100 JUTA AN DI TANGERANG

Perumahan Subsidi Pemerintah di Tangerang, Banten Penyerapannya cenderung lamban disinyalir terkendala oleh minim informasi yang didapat oleh calon konsumen.


Ketua DPD Real Estat Indonesia (REI) Banten Soelaeman Soemawinata mengatakan, banyak konsumen yang tidak mengetahui di Banten memiliki banyak suplai rumah subsidi. Hal inilah yang dijembatani REI dengan cara jemput bola.

"Kami tidak melakukan pameran, tetapi menawarkan rumah subsidi ini ke perusahaan yang ada di wilayah Banten. Potensi pembelinya kami perkirakan mencapai 70.000," ujar Soelaeman, seperti dikutip dari lamanwww.rumah.com, Rabu (30/9/2015).

Perumahan Subsidi Pemerintah untuk kawasan Jabodetabek, harga maksimal yang dipatok untuk rumah subsidi tahun ini adalah Rp 126,5 juta per unit. Sementara pada 2016, harganya akan dinaikkan menjadi Rp 133,5 per unit.

Rumah.com merangkum tujuh perumahan subsidi di Tangerang yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut daftarnya:

1. Triraksa Village 2
Jl. Raya Tigaraksa Cisoka
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 30 m²
Luas tanah: 60 m²

2. Griya Artha Rajeg
Jl. Rajeg Raya, Rajeg
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 30 m²
Luas tanah: 60 m²

3. Mutiara Puri Harmoni Rajeg, Tangerang
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 27 m²
Luas tanah: 60 m²

4. Graha land
Jl. Raya Cisoka
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 42 m²
Luas tanah: 60 m²

5. Annie Land Indonesia
Jl. Raya Cempaka, Balaraja
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 36-38-42 m²
Luas tanah: 60 m²
RUMAH SUBSIDI RP 100 JUTA AN DI TANGERANGRUMAH SUBSIDI RP 100 JUTA AN DI TANGERANGRUMAH SUBSIDI RP 100 JUTA AN DI TANGERANG

6. Tangerang Indah
Jl. Raya Cisoka, Tigaraksa
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 42 m²
Luas tanah: 60 m²

7. Citra Maja RayaMaja, Lebak
Harga: Rp133,5 juta
Luas bangunan: 36 m²
Luas tanah: 60 m²

Perumahan Subsidi Pemerintah ini sumber dikutip dari properti.liputan6.com dan rumah.com

Perumahan yang saya pasarkan ada dinomor 5 adalah perumahan Annoe Land Indonesia developer dari PT. Asjaya Mukti Graha grup dari developer PT. Surya Graha ArthaPratama, PT. Surya Khoe Pertiwi, PT. Agung Cempaka City. berlokasi di balaraja - tangerang barat - provinsi banten. untuk informasi dan pemesanan hubungi donny 085211091509

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Nama saya CORINA ALVARADO, saya dari Filipina dan saya tinggal di kota dipolog. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menulis kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman di internet bahwa jika Anda memerlukan pinjaman nyata dan sah, ibu karina roland adalah perusahaan yang tepat untuk diterapkan dari saya ditipu oleh 2 perusahaan saya mengajukan permohonan untuk pinjaman dari dan karina roland adalah perusahaan ketiga yang saya lamar dari saya menerima pinjaman saya dari karina roland perusahaan pinjaman dalam waktu kurang dari 6 jam seperti yang dikatakan perusahaan kepada saya, jadi siapa pun yang membutuhkan pinjaman online tanpa scammed harus mengajukan permohonan dari karina roland dan menjadi yakinlah bahwa Anda akan senang dengan perusahaan ini. Anda hanya dapat menghubungi perusahaan ini melalui whatsapp +1 (312) 8721-592 atau email karinarolandloancompany@gmail.com. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan ini di seluruh dunia. Anda dapat menghubungi saya melalui email untuk informasi lebih lanjut (alvaradocorina7@gmail.com)

    BalasHapus